Info Madrasah
Selasa, 28 Mei 2024
  • "Solidaritas Kemanusiaan: Siswa MTs Negeri 1 Lebak Gelar Sholat Ghaib untuk Palestina"
29 Juli 2023

Paskibra MTs Negeri 1 Lebak Raih Prestasi Memukau : Juara Utama 3 LKBB Dispora 2023

Sabtu, 29 Juli 2023 Kategori : Berita / Kesiswaan / Pengumuman

Rangkasbitung, 29 Juli 2023 – Tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara Utama 3 pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Lebak. Acara bergengsi ini berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juli 2023, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ona, Rangkasbitung, dengan menghadirkan peserta dari berbagai tingkatan pendidikan, termasuk SD/MI sederajat, SMP/MTs sederajat, dan SMA/SMK/MA sederajat.

Tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak menampilkan penampilan yang memukau para penonton dan juri dengan barisan yang rapi, gerakan yang seragam, serta tingkat disiplin yang luar biasa. Keberhasilan mereka dalam memenangkan posisi Juara Utama 3 adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang telah mereka tanamkan selama berlatih untuk mengikuti lomba ini.

Kepala Madrasah beserta seluruh guru dan staf MTs Negeri 1 Lebak merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Paskibra sekolah. Mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berusaha keras dan memberikan yang terbaik dalam mewakili sekolah dalam ajang bergengsi tersebut. Prestasi ini tidak hanya mengukir nama baik sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi di bidang lainnya.

Para siswa yang menjadi bagian dari tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak dan telah mengharumkan nama madrasah adalah sebagai berikut:

  1. Irania Nur Shafira Zahra
  2. Muhammad Tri Afridal
  3. Putri Amelia
  4. Revan Kendar Sentanu
  5. Sri Dewi Indah Wahyu Kinasih
  6. Tria Septi Fajarita Ramadani
  7. Maharotun Damayanti
  8. Siti Rahma Aulia

Keberhasilan mereka tidak hanya merupakan suatu prestasi individu, tetapi juga menggambarkan semangat kolaborasi dan kerja sama yang kuat di antara anggota tim. Ke depannya, diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi berikutnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka di bidang Keterampilan Baris Berbaris.

Tak hanya mendapatkan dukungan dari pihak sekolah, tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak juga menerima dukungan langsung dari Kepala Tata Usaha (TU) MTs Negeri 1 Lebak, H. Muhamad Lutfi, yang turut hadir memberikan semangat dan motivasi kepada para anggota Paskibra di GOR Ona, Rangkasbitung. Kehadiran beliau di tengah-tengah para peserta lomba menunjukkan komitmen sekolah dalam mendukung prestasi dan keberhasilan para siswa.

Paskibra MTs Negeri 1 Lebak juga mengucapkan terima kasih khusus kepada para alumni yang telah turut serta memberikan sumbangsih tenaga dan dukungan dalam melatih para adik-adik penerus Paskibra MTsN 1 Lebak. Para alumni tersebut adalah:

  1. Rapli Saputra
  2. Echa Saskia
  3. Riani Nur Fadhila
  4. Muhammad Hisni
  5. Afkha Khayarzabhi Fadhila
  6. Alief Mulyawan

Dukungan dan bimbingan dari para alumni ini telah memberikan kontribusi positif dalam persiapan tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak menghadapi lomba. Semangat kebersamaan dan rasa cinta terhadap sekolah nampak begitu kuat, sehingga tim Paskibra mampu tampil dengan percaya diri dan memukau di atas panggung lomba.

Dengan prestasi gemilang ini, Paskibra MTs Negeri 1 Lebak semakin membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di wilayah Lebak. Semoga prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi para siswa dan anggota Paskibra lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik sekolah dalam berbagai kompetisi mendatang. Selamat untuk tim Paskibra MTs Negeri 1 Lebak!

Editor : Fajar Satria         |              Kontributor : Irania & Tria Septi         |

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar