Info Madrasah
Selasa, 25 Jun 2024
  • "Solidaritas Kemanusiaan: Siswa MTs Negeri 1 Lebak Gelar Sholat Ghaib untuk Palestina"
20 Mei 2024

Kepala Kemenag Hadiri Perpisahan dan Penglepasan Siswa-Siswi Kelas IX MTsN 1 Lebak

Senin, 20 Mei 2024 Kategori : Kesiswaan / Madrasah / Pendidikan

Kemenag Lebak — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, Badrusalam hadiri Perpisahan dan Penglepasan Siswa – Siswi Kelas IX MTsN 1 Lebak Tahun Ajaran 2023/2024 pada (Senin, 20/5/2024). Bertempat di Hall Universitas La Tansa Mashiro Rangkasbitung.

Perpisahan dan Penglepasan ini mengangkat tema : “Bangkitnya Prestasi Negeri Menuju Generasi Cerdas Berakhlak Mulia”. Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Penma Kemenag Lebak, Slamet, Pengawas Madrasah, Kepala MTsN 1 Lebak, Yaya Mulyadi, Kaur TU, M. Luthfi, Forkopimcam, Ketua Komite, Wali Siswa, dan para tamu undangan.

Ketua Panitia kegiatan, Aripin dalam sambutannya menyampaikan, Perpisahan dan Penglepasan Siswa-Siswi Kelas IX alhamdulillah sukses berjalan lancar berkat do’a dan dukungan semua pihak.

“Kegiatan Perpisahan ini diikuti oleh 224 Siswa-Siswi yang terdiri dari 113 orang putra, dan 111 orang putri. Semoga siswa mempunyai kenangan dan harapan dengan tidak melupakan almamater sendiri yaitu MTsN 1 Lebak.”ujarnya.

 

 

Lanjut Kepala MTsN 1 Lebak, Yaya Mulyadi menyampaikan, Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada MTsN 1 Lebak sebagai Lembaga Pendidikan bagi putra putrinya dan mendoakan agar kelak berhasil di masa depan, sukses dengan bekal ilmu yang berkah dan bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan Negara serta masyarakat sekitar dan dapat membahagiakan orang tuanya.

Yaya berharap, Perpisahan bukan akhir dari segalanya dan semoga silaturahmi keluarga besar MTsN 1 Lebak dengan siswa siswi yang sebentar lagi menjadi alumni tetap terjalin dengan baik. “Kami berharap agar siswa siswi terus semangat dalam menuntut ilmu demi meraih cita-cita yang diimpikan.

Sementata itu, Kepala Kantor Kemenag Lebak, Badrusalam mengucapkan, selamat kepada adinda adik-adik kalian yang hari ini di wisuda diharapkan jaga nama baikmu, orang tuamu, Almamater MTsN 1 Lebak bisa dibaca dan terbaca oleh masyarakat.

Selanjutnya Kepala berpesan kepada wisudawan/wisudawati, Amalkan kepandaian dan ilmu yang saudara miliki sejalan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar mencapai kebahagian di dunia dan di akhirat.”ujarnya.

Diakhir sambutan, jaga nama baikmu, jaga keluargamu, jaga nama baik almamatermu yang anda cintai tunjukan prestasi dan dedikasi yang baik, dan membanggakan sebagai alumni MTsN 1 Lebak, serta yang terakhir jangan puas dengan kelulusan sekolah ini tetapi kembangkanlah untuk menggali ilmu yang lebih baik dan semoga ilmu yang di raih bermanfaat buat diri kita sendiri, orang tua dan orang lain.”tutupnya.

(Humas Kemenag Lebak : Beni)

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar