Pentas Kreasi Seni Siswa (Pensi) - Persembahan Untuk Guruku

MTs Negeri 1 Lebak mengadakan “Pentas Kreasi Seni Siswa” pada tanggal 7 Juni 2021 di Gedung Baru MTsN 1 Lebak secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Dikarenakan kondisi lingkungan yang masih dalam pandemi, kegiatan tersebut hanya mengundang perwakilan siswa yang mengikuti pentas kreasi seni dan beberapa guru MTs Negeri 1 lebak, yang nantinya penampilan siswa yang terpilih akan ditampilkan pada acara perpisahan kelas IX.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bapak Durotunasihin, S. Pd. sebagai Kepala MTs Negeri 1 Lebak. Acara ini dimulai pukul 13.30 WIB, Senin siang, 7 Juni 2021. Kegiatan Pentas Kreasi Seni Siswa ini juga tentu saja sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 Kab. Lebak. Kegiatan ini mengambil tema “Persembahan Untuk Guruku“.

Meski dalam pandemik, kegiatan Pentas Kreasi Seni Siswa di laksanakan dengan meriah bersama tamu undangan yang terbatas, dan siswa lain yang berada di rumah tetap dapat menonton kegiatan tersebut di Live instagram OSIS MTsN 1 lebak. Di pertengahan penampilan para siswa, terdapat beberapa guru yang memberikan uang dengan cara yang biasa kita sebut Nyawer ,alhasil pemberian uang tersebut menimbulkan rasa semangat pada siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut, dapat menjadikan siswa MTsN 1 lebak berani untuk unjuk gigi dengan bakat dan kreativitas yg dimiliki. Semoga dengan diadakannya acara ini , siswa MTsN 1 Lebak dapat menjadi siswa yang memiliki kepercayaan diri dan meningkatkan bakat talenta yg dimiliki untuk berprestasi dalam tingkat yang lebih tinggi.

Hari berikutnya madrasah menyelenggarakan Wisuda Purna Siswa Kelas IX, yakni Selasa, 8 Juni 2021.

Kontributor : Irfaan Ardhi Nurfadilaah (Divisi Kominfo OSIS)
Editor : Fajar Satria Utama