Info Madrasah
Selasa, 25 Jun 2024
  • "Solidaritas Kemanusiaan: Siswa MTs Negeri 1 Lebak Gelar Sholat Ghaib untuk Palestina"
14 Juli 2023

Kemenangan yang Menginspirasi : Dzihni Nurhafiidah, Siswi MTs Negeri 1 Lebak, Juara 1 Mata Pelajaran IPS Terpadu Integrasi dalam Lomba KSM Tingkat Kabupaten Lebak

Jumat, 14 Juli 2023 Kategori : Berita / Kesiswaan / Pendidikan

Lebak, 14 Juli 2023 – Lomba kompetisi sains madrasah tingkat kabupaten Lebak yang diselenggarakan secara serentak pada tanggal 9 Juli 2023 telah mencatat kemenangan yang membanggakan. Di tengah persaingan yang ketat, siswa MTs Negeri 1 Lebak, Dzihni Nurhafiidah, berhasil meraih gelar Juara 1 dalam Mata Pelajaran IPS Terpadu Integrasi. Keberhasilan ini membawa Dzihni melaju ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Banten, yang akan diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

Kepala Madrasah, Yaya Mulyadi, S.Ag., memberikan ucapan apresiasi yang hangat kepada semua peserta, pembimbing, dan panitia KSM dari MTs Negeri 1 Lebak, serta memberikan semangat kepada siswa-siswa yang belum meraih kemenangan:

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Saudara-saudara yang saya cintai, saya ingin mengucapkan selamat yang tulus kepada semua peserta, pembimbing, dan panitia KSM dari MTs Negeri 1 Lebak atas peran serta dan dedikasi luar biasa yang telah ditunjukkan dalam Lomba Kompetisi Sains Madrasah tingkat kabupaten Lebak.

Pada kesempatan ini, kami sangat berbahagia dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa kita, Dzihni Nurhafiidah, yang meraih gelar Juara 1 dalam Mata Pelajaran IPS Terpadu Integrasi. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, semangat juang, dan dedikasi yang tak terelakkan dari Dzihni. Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas usaha dan prestasinya yang gemilang.

Namun, kepada saudara-saudara siswa yang belum meraih kemenangan, janganlah berkecil hati. Lomba adalah sarana untuk mengasah kemampuan kita, dan sejatinya keberhasilan bukan hanya diukur dari kemenangan semata. Setiap langkah yang kalian ambil dalam mempersiapkan diri dan berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah langkah ke arah pertumbuhan dan pembelajaran yang tak ternilai harganya.

Saudara-saudara sekalian, meskipun hanya sejumlah siswa yang dapat maju ke KSM tingkat Provinsi Banten, mari kita jaga semangat dan tetap berusaha. Setiap peserta telah memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini, dan semuanya patut merasa bangga akan capaian mereka. Mari kita terus berjuang, belajar dari pengalaman ini, dan mempersiapkan diri untuk tantangan yang akan datang.

Kepada pembimbing, terima kasih atas dedikasi dan dukungan yang tak kenal lelah yang telah diberikan kepada siswa-siswa kita. Peran kalian sebagai pendamping dan pembimbing sangat berarti dalam membentuk karakter, keterampilan, dan pengetahuan mereka. Terima kasih telah meluangkan waktu dan energi untuk mengarahkan dan membantu siswa-siswa kita meraih kemampuan terbaik mereka.

Saya juga ingin memberikan penghargaan kepada panitia KSM dari MTs Negeri 1 Lebak yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik. Kerja keras dan profesionalisme kalian dalam menyelenggarakan lomba ini adalah kunci kesuksesan. Terima kasih telah menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Saudara-saudara sekalian, mari kita sambut KSM tingkat Provinsi Banten dengan semangat yang tinggi. Bagi Dzihni Nurhafiidah, kami memberikan semangat dan doa terbaik untuk meraih prestasi yang luar biasa. Bagi siswa-siswa lainnya yang belum meraih kemenangan, jadikanlah ini sebagai tonggak semangat baru untuk terus berkembang dan berprestasi.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kompetisi ini. Kepada para guru, orang tua, dan seluruh masyarakat MTs Negeri 1 Lebak, terima kasih atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan kepada para peserta. Mari terus berkolaborasi dan saling mendukung dalam perjalanan pendidikan dan keberhasilan kita.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.”

Ucapan apresiasi dari Kepala Madrasah, Yaya Mulyadi, S.Ag., mengakui kontribusi dan dedikasi semua peserta, pembimbing, dan panitia KSM dari MTs Negeri 1 Lebak dalam kompetisi sains. Sementara memberikan semangat kepada Dzihni Nurhafiidah untuk kompetisi KSM tingkat Provinsi Banten, Kepala Madrasah juga memberikan semangat dan dorongan kepada siswa-siswa yang belum meraih kemenangan untuk terus berkembang dan berprestasi.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar